Kamis, 21 Juli 2011

Pasti

Sebelumnya gw mau minta maaf dulu karena gw mau melampiaskan emosi gw. :'( kesel nih

Hhhh dasar lo. Knp pas tau gw dapet di bandung lo ga nanya2 ke gw. Ngasih selamat aja ngga. Temen macem apa sih lo? Sekarang gw dapet di Jakarta lo baru sms gw. Terus kenapa lo nanya ttg hal yg udh pasti mau gw lakukan? Iyalah gw ambil. Iyalah gw ikut itu. Pastilah.

Untuk ajakan lo yg itu, tanpa lo ajak, gw udah pasti ikut. Lo pikir buat apa selama ini gw belajar musik, piano & biola? Ya buat ini. Tau ga lo? Gue pasti ikut itulah. Itu salah satu ambisi gw jg bahkan itulah alasan kenapa gw main biola. Gw pasti bisa tergabung dlm itu. Itu juga impian ibu gw yg ga kesampean. Puas lo? Puas hah?

Kenapa sih katanya lo temen gw tapi entah mengapa gw merasa lo mengambil dunia gw? Lo ikut2an geigespielen und geworden Arztin. Ckck pas pertama2 tau lo geigespielen gw seneng deh beneran. Jd kita bisa geigespielen brg2. Tp kesini-sininya lo jd sombong gt. Mgkin cuma perasaan gw doang aja apa ya? Gw sadarnya lo jd sombong gara2 sms lo tgl 17/6 well met yaw lo dapet apa yg gw mau saat itu. Met yaw.

Dan lo sok-sok mengerti ya ttg tunangan dan cinta tak terbalas gw itu? Ya gw tegaskan emang sakit hati gw pas cinta tak terbalaskan itu. Apa peduli lo? Hah? Lo kan waktu itu ga sms gw. Nanya aja ga. Skrg lo sok2an ngerti sakit hati gw itu. Haha kayak gini temen ya? Gw punya banyak temen lebih baik dari lo.

Iya gw mau jadi dokter. Gw mau lanjutin semua mimpi ibu gw yg belum tercapai. Ngerti?

Yah semoga saat gw bertemu dengan lo, perasaan gw udah baik. Jd gw ga kesel & marah2 ke lo.

oke makasih. Still friend?

Pasti





-DR-

4 komentar:

  1. salah satu teman terbaik diar adalah aku huahahaha #NARSIS gak ada obat! :)
    hello i'm the one whose house in front of Inten Alu2 haha guess what!

    BalasHapus
  2. Haha ciee yg rumahnya di depan inten alu-alu. Shafia hehe.
    Cieeee salah satu teman terbaik :)

    BalasHapus
  3. ukhhh jadi mayu deh akuhh #ngakbanget !
    you too, my bestfriend! :D

    BalasHapus
  4. diaar follow back blog aku yaa :)

    http://princessglukosa.blogspot.com

    BalasHapus