Sabtu, 30 Juli 2011

The man from nowhere 아저씨


OK sebenernya udah pingin posting ini sejak lamaaaa bgt. Gue udah nonton Ahjeossi looh haha.
SUPERSERU BGT ini filmnya nyesel deh kalo ga nonton. Gue beli dvdnya di ambas hehe.

Daaan yang penting adalah won bin kereeeeeeen bgt di film action ini. COOL!! I LOVE IT!!!

Well let's begin the story...

Jadi ceritanya ada seorang anak *gw lupa namanya siapa. dia tuh tetangganya Tae-sik(diperankan oleh wonbin) . Naaah masa ya pekerjaannya won bin di film ini jadi tukang gadai. Anak ini menggadaikan mp3 mickey mousenya *uwaaah kaget bgt pas liat mp3 mickey mousenya mirip bgt kayak punya guee won bin kita sehati loh haha gapenting maaf*
Ibunya anak ini tuh jadi hmm apa ya gatau nama pekerjaannya pokoknya dia kayak kerja di bar gitu trus dia nemu narkotika gitu eh lebih tepatnya mencuri, ternyata punya yakuza versi korea. Trus akhirnya ibunya dibunuh sadis mayan. Nah anak kecil ini diculik. OHYA TERNYATA narkotikanya itu sebelumnya digadain ke Tae-Sik, ditaro di dalem tas kamera SLR. Ternyata si ibu itu ngejual narkotikanya ke Tae-Sik.

Lalu Para penjahat itu pun mencari Tae-Sik. Pokoknya si Tae-Sik disuruh nyerahin narkotikanya. Tae-Sik yang merasa ga ada hubungannya sama kasus ini nyante aja loh. Pas penjahatnya dateng ke rumahnya dilawan sama dia. uh keren bgt gayanya. Penjahatnya bilang kalo Tae-Sik ga mau nurutin perkataan si penjahat, si anak kecil akan dibunuh.

Karena merasa sayang sama anak ini, Tae-Sik pun pergi menyelamatkannya dan dimulailah adegan keren Won Bin :D
Tae-Sik sebelum potong rambut
setelah potong rambut jadi keren
Won bin berlaga
ternyata di film ini Tae-Sik dulunya adalah agen mata-mata. Trus ikut perang dll. Makanya dia jago actionnya. Jago nembak. Trus yg kasian adalah dulu istrinya yg lagi hamil mati gara-gara mobilnya dibunuh sama musuhnya saat itu. ih kasian ya.
Fin

Lo HARUS NONTON FILM INI!!!!
Keren bgt ga nahan aa won bin udah sama kerennya kayak Angelina Jolie :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar