Rabu, 06 Juli 2011

Ketika cinta belum terbalaskan

Gue....GALAU, PUAS LO??

Oke jadi gini ceritanya, kmrn gw ke unpad krn ada rapat ortu disana. Yah ini pertamakalinya gw ke unpad. Unpad bagus sih, biaya masuknya kl lewat snmptn murah bgt, 2jt per semester, 4 jt uang masuk.
Trus asramanya bagus bgt, Ada tempat karaoke, gym, studio band, dll. Seru sih.
Unpad jg asri bgt, sejuk dingin. Hmm apalagi ya?
Oh kata bokap gw fk nya jg bagus, lbh bagus dr ugm.
Trus kemarin setelah dr unpad, gw ke bandung lalu shopping. Selesai.

Yah begitulah. Tapi tau ga? Gw merasa hati gw belum siap menerima itu semua. Belum siap. Huhu tiap berpikir kayak gitu, gw jadi sedih. :'(
Kemarin setelah pulang dr unpad, gw merasa sedih bgtbgtbgtbgtbgttbgtbgtbgt mata udah berkaca-kaca. Tapi gw tahan biar ga keluar air mata, akhirnya gw ketiduran. Pas sampe rumah pingin nangis malem2 gt tapi karena kecapean akhirnya ga jadi nangis deh. Gw tidur.

Tadi siang, oke gw nangis sejadi-jadinya. Untung ga Ada siapa2 di Rumah.

Beberapa alasan gw nangis
Yg paling Utama alasan gw nangis adalah gw belum siap. Belum siap bgt kalo harus ngasrama disana. Belum siap berpisah sejauh 170 km. Gatau bgt, gw jd sedih. Sedihnya bukan krn ga bersyukur dpt unpad, tapi ya sedih aja.
Ohya trus pagi2 pas keluar rumah sebentar mau menghirup udara pagi, gw ketemu tetangga, ibu2.
Ibu2: Diar dapet dimana?
DR: unpad
Ibu2: Hah jauh amat! Jurusan apa?
DR: FK
Ibu2: hah? Kenapa ga di ui?
Ya Untung aja Ada adek gw, dia yg melanjutkan conversation ini. Gw masuk rumah ga mau tau.


Gatau mau cerita apalagi. Tp aku sedih bgt. :'(

Ibarat org mau nikah, gw kyk mau dinikahin sm org kaya tp gw gasuka. :'(
Trus kalo gw nikah sama orang kaya itu, gw harus pisah dr ayah ibu gw :'(
Pdhl gw udah suka sm seseorang. Tapi cintaku pdnya itu belum terbalaskan :'(
Dear orang yg kusuka, balaslah cintaku ini...





-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar