Senin, 20 Desember 2010

Selamat! Semangat!

Halo halo gue masa lagi seneng nih karena di kelas 3 ini peringkat gue meningkat. Barusan gue liat di blog guru gue wangsajaya.wordpress.com ada peringkat angkatan.

Hasil belajar pun membaik huah senangnyaaa *brb terbang ke awan.

whusss udah balik lagi dari langit*

ya senang senang sekali. senang loh senang.

Untuk pertama kalinya:
1. Nilai biologi untuk pertama kalinya Neunzig. PERTAMA KALI. biasanya selalu pas pasan KKM.
2. Nilai matematika untuk pertama kalinya the highest score in my report book. It is achtundneunzig
3. Reratanya above funfundachtzig

Ini adalah hasil kerja keras gue enam bulan. :') terharu gue sama ini tau ga sih. sedih tapi seneeeng.

tapi gue ga boleh terbuai lama-lama
harus tetap semangat. Perjalanan masih panjaaaaaaaang dengan waktu yang lumayan singkat.




-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar