Senin, 20 Desember 2010

Cirque Polynesia

Di Grand Indonesia--tempat gue biasa beli makanan, jajan, sightseeing, beli komik tsubasa chronicle, galau, muter-muter ga jelas, spending time, liat air mancur--ada pertunjukan sirkus. Sirkusnya itu didatangkan, tidak tanggung-tanggung, langsung dari USA. wow! Keren banget ini sirkusnya pokoknya. Harus nonton. Oiya ini ada selama bulan Desember 2010, tapi cuma sampai 24 desember 2010. Oh dan ini free gratis terbuka untuk umum.

Pertama pertunjukan ini dimulai dengan si Wanita Berotot hehe. She looks very strong. setrong!
Nah si Wanita Berotot ini badannya sangat lentur dia bisa meliuk-liukkan badannya seolah avertebrata = ga punya tulang belakang. Aduh gila ini cewe udah berotot tapi badannya elastis. ckck
Lalu ada apa lagi ya? gue lupa urutannya, haa maaf :'(

Pokoknya yang paling gue suka itu tuh, si Cantique yang suka ganti baju hehe. ini perempuan cantik dan tinggi bak seorang supermodel. Si Cantique ini adalah seorang pesulap. Pertama ada kain trus dia ngeluarin bunga dari kainnya *aaah ini mah sulap biasa kaleeee. iya yang itu emang biasa, tapi si Cantique ini suka ganti baju, dalam waktu seper sekian detik, dia udah mengganti bajunya menjadi lain. Das ist super! Bravo! *tepuk tangan pokk pok pok
AAAAH dia keren banget deh!
Di tutup kain langsung ganti baju, di sebar kertas ke arahnya bajunya langsung ganti, dililit kain bajunya langsung ganti lagi... aaah hebat!


Lalu yang terakhir, pertunjukan ditutup oleh atraksi terbang bersama kain. Yang ini juga hebat dan agak mendebarkan. Si Wanita ini terbang pake kain, pasti ini susah banget. pas dia muter muter di atas juga aaaah gue deg-degan liatnya, takut dia jatoh. Serem bgt! tapi keren! bagus bgt! Dia bisa menyeimbangkan diri di seutas kain merah itu.

Rencananya gue mau nonton lagi. tapi gatau deh bisa ga ya? hehe




-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar