Kamis, 16 Desember 2010

Rapunzel Tangled

aah ini film yang gue tonton kemarin di ex. Gue nonton yg 3d loh, haha pamer. Gue entah kenapa jadi suka sama ini film. haha

Rapunzel ini bukan cerita baru kan? Ini kan dongeng klasik gitu. aah tapi pokoknya gue sekarang lagi suka sama ini. gue udah cari dan download semua lagu-lagu soundtracknya.

oiya kali ini gue tidak bisa menuliskan resensinya. Kalo mau tau ceritanya, googling aja pasti banyak yg buat cerita rapunzel. Gue akan menuliskan hal-hal yang gue sukai dari film ini.




gue suka adegan ini. aaah so sweet. trus gue inget pas rapunzel bilang, "aku takut. bagaimana bila ini tidak sesuai dengan mimpiku?" Eugine bilang,"Pasti sesuai!"
"kalau ternyata hal ini sesuai dengan mimpiku, aku harus bagaimana?" tanya Rapunzel lagi.
lalu eugene bilang, "Kau harus temukan mimpi yang baru."
aah trus pemandangan ini bagus banget banget unyuu romantisnya...

trus gue juga suka yang pas adegan orang-orang pada nyanyi I Had a Dream. itu lucu banget.


trus entah mengapa meskipun si rapunzel dirawat bukan sama ibu kandungnya, melainkan sama ibu yang menculik dia, gue merasa si Gothel itu sayang sama rapunzel.
Gothel : I love you
Rapunzel : I love you more
Gothel : I love you most!
Tuh kan kayak ibu dan anak beneran.

gue juga suka yang si Gothel nyanyi Mother Knows Best. Itu tuh kayak beneran ga sih? Maksudnya dalam dunia nyata, emang biasanya emak-emak pada bilang ke anaknya kalau ibu pasti tau yang terbaik buat anaknya. ya begitulah. ya kan?



Gue agak sedih pas si gothelnya jatuh dari atas menara itu. Kan walaubagaimanapun si gothel juga ibunya rapunzel, ibu asuh, ibu yang udah ngerawat dia selama lapanbelastaun, ya kan? yah meskipun sebenarnya si gothel jahat.

si Rapunzel ini suka menggalau deh! pas dia--untuk pertama kalinya meninggalkan menara itu, dia galau. "Aah aku bukan anak yang baik, aku sudah pergi dari rumah!" "Wooooow!Ini menarik sekali aku tidak akan pernah kembali lagi kesana!" "Jika ibu tahu, ia pasti akan memarahiku." "Ibuku tidak tahu hal ini, sungguh mengasyikkan!" ya dia galau gitu deh. kayak gue ya suka galau, hehe.

Gue sedih kenapa harus si Eugene yang memotong rambut panjangnya rapunzel? Rambut sepanjang itu trus langsung dipotong pendek banget, kasiaan. Kalo di jepang ga boleh tuh begitu ya? Motong rambut di jepang berarti lo mau melupakan orang yang lo sukai, ya kan? Nah nah kenapa yang motong rambutnya itu si Eugene? Nanti si rapunzel ga suka lagi loh sama dia gara-gara rambutnya dipotong trus gimana? Dan kenapa si Eugene motong rambut rapunzelnya jadi pendek banget, kenapa ga dipotong sepunggung aja? rapunzel jadi keliatan tomboy pas rambutnya dipotong pendek banget.

*nyari gambar di google yang rapunzel rambut pendek belum ketemu, nanti kalo ada menyusul gambarnya ya.

Intinya ini film kesukaan gue di bulan ini. Cool deh filmnya. Gambarnya juga bagus, pemandangannya, istananya, menaranya. Soundtracknya juga ist super und interesant. sayangnya gue belum ketemu lyricnya, nanti kalo udah ketemu, akan gue posting lirik-lirik yang gue suka.

Semuanya keren lah! TOP :)





-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar