Rabu, 01 Desember 2010

cinta MONYET

ah sebel.. masa ya gue lagi iseng iseng ngesearch di facebook. Duh dasar anak nakal bukannya belajar ya?! padahal besok masih sumatif..
tau ga tau ga? gue tiba-tiba ketemu mungkin fb cinta pertama gue gue. haha eh cinta monyet aja deh. kalo dibilang cinta pertama terlalu lebay ah
tapi gue ga tau sih dia itu cinta monyet gue apa bukan. abisnya gue cuma inget nama panggilannya. gue bahkan ga inget nama lengkapnya. gue juga ga punya fotonya (yg terakhir ini ga penting ya?)

lalu lalu gue klik tuh nama dia. trus gue sedih haha engga deh lebay ah, ternyata dia sudah bersama yg lain. aah kisah cinta gue tragis semuaaa :'( haha gue lagi lebay bgt nih.

cerita cinta monyet gue kyk di film-film gitu loh. jadi gue waktu kelas satu sd pernah suka sama seseorang, si A. ya begitulah, sebetulnya agak samar-samar sih. haha padahal masih kecil, baru kelas satu sd, tapi udah suka sama seseorang. oh iya sekedar informasi, gue pernah baca dimana gitu, kalo ternyata anak perempuan itu lebih cepat menyadari perasaan suka dan cinta dibandingkan anak laki-laki. Jadi mungkin wajar gue seperti itu.

Nah nah kemudian si A ini suatu hari pindah. trus gue gatau kalo dia pindah, deuuh sedihnya. Kejadian ini terjadi pada saat gue kelas 3 sd. Jadi cinta Monyet gue ga bertahan lama.

back to the topic, kan gue buka fbnya. hah ternyata dia udah jadian sama orang lain, trus kok ya fotonya dia sama cewenya itu posenya kyk foto si syaoran sama sakura yg di atas rumput yg ijo ijo gitu. huh sedih sih sedih :'( mesra bgt deh kyknya. mestinya gue tuh yg disitu. hehe

pantesan ya pas gue tanya sepupunya dia itu, gimana kabarnya si A, trus sepupunya itu ga bilang apa-apa. HUH DASAR!!!! jgn2 dulu itu dia pindah trus langsung jadian sama cewenya yg sekarang :'( huaaaa

huh dia aja mungkin udah ga inget gue. Cuih buat apa gua inget lu. tapi gue inget :'(

tapi emang sedih sih, kan ini ceritanya kenangan masa kecil gue.

sebetulnya gue ga yakin, tapi kyknya ini emang bener dia deh. mukanya mirip sama wajah anak laki-laki yg gue inget, wajah si A, cinta monyet gue.

aah gue sedih deh sediih...

trus gue liat foto-fotonya, kok sekarang dia jadi lebih ganteng ya? haha

gue liat di statusnya selamanya sama dia :) haha tiba kepikiran kalo bisa gue tambahin tuh huruf r di belakang kata dia ...hehe

aduh kenapa gue harus tau lo lagi pas lo udah jadian sih? hah kenapa coba?
sediih tauuu. haha lebay. aduh gila nih aaah

Kalo dia ga pindah, udah jadian sama gue kali ya haha.

gue ga mau nge add fbnya dia. huh sebel sebel sebel :'(
Emang dasar MONYEEEEEEEET!!!!!!!

huh udah ah gue mau belajar, besok kan masih sumatif. tapi gue sedih, gimana dong?! aaah perasaan gue kacau...





-DR-

3 komentar:

  1. ceritanya nyaris mirip sama gue diar! haha

    BalasHapus
  2. bersabarlah,
    time will tell, time will tell,

    BalasHapus
  3. DIAR!!! akhirnya gue baca ni cerita. Btw, ini beneran......? Si Ehem itu? :P

    BalasHapus