Jumat, 11 Maret 2011

Tak Jongkok

Hari ini gue ke sekolah. Di sekolah udah ga Ada KBM (kegiatan belajar-mengajar). Agak males juga awalnya datang ke sekolah.
Hmm hmm tapi gue semangat loh dtg ke sekolah soalnya mau liat senam kelas lain yg hari ini tampil.

Nah nah tadi gue main tak jongkok di kelas. Seru ya ternyata.. Udah sma kelas xii masih mainan tak jongkok.
Lari lari di dalam kelas kayak anak kecil.
Kejar-kejaran sama temen-temen.
Teriak-teriak aaaaaaa, bangun, lo yang jaga, kena.

Setelah hampir lebih dari 5 tahun kali ya ga main tak jongkok. Lutut gue sampe sakit bgt nih. Tapi hati senang.

Gue seneng banget hari ini... Bisa main tak jongkok bareng ipa dhoom.

Katanya kalo kuliah udah ga bisa kayak gini lagi. Jadi agak sedih ya.

Duh akhir-akhir ini gue jadi pingin cerita terus sebanyak-banyaknya tentang masa-masa terakhir di sman 8 biar nanti bisa terus terkenang. Kalo lupa, bisa buka blog trus nanti inget lagi.



-DR-



Hari ini ada earthquake und tsunami di jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar