Kamis, 24 Maret 2011

STABE

STABE = Sembilan Tiga Anak Bu Edeh.

tiba-tiba jadi keinget masa-masa smp dulu dulu dulu bgt, udah hampir tiga taun yg lalu.

foto buku tahunan

jalan-jalan ke monas

Ujian Praktik Bahasa Inggris "Drama"

the Drama I played was "Three Little Kittens"

main futsal kok cuma segini orangnya -__-"

bukpus bersama tahun 2009

Hmm sebenernya masih banyak foto. terutama foto-foto skandalnya wahahaha *licik
si A dan si B, cinta segitiga X Y Z, trus skandal rumah tangga. uwaaah.
Tapi ga gue upload ah. ini kan ceritanya masa lalu. Nanti ada yg terkenang masa lalu trus CLBK haha. Yaudah biarin aja gausah diungkit-ungkit lagi.

Eh iya tiba-tiba keinget jaman main pianika bareng trus main lagu fur elise: gue, mbarara, nori, brenda. Si sandy suka bawa suling trus main lagu naruto yg mana gitu gue gatau judulnya.
Bakat musik gue berkembang disini...
trus inget juga yg kampreters itu main gitar sama mbarara, trus gue diajarin lagu romance d'amor, trus gue juga suka bawa biola ke sekolah, trus main, trus mbarara sama candy jadi ikut main biola bahkan sampe ikutan les biola pula. trus juga waktu musikalisasi puisi, sepuluh tahun yang lalu, dia terbaring... *AcommeAmour

trus apalagi ya? Oh ini haha
nyanyi sambil goyangin punggung tangan yg ada gambar gunyu
Gunyulah makhluk tuhan yang tercipta yang paling seksi

Mereka apa kabar ya? Mereka mau lanjut kemana? Kan udah lamaaaaaaa bgt ga ketemu mereka.



-DR-

1 komentar:

  1. Hahaha kurang panjang ah.
    Emang siapa yang cinta segitiga dan skandal? Gatau gua haha

    BalasHapus