Rabu, 30 Maret 2011

sakit perut -____-

aduuuh mau ceritaa.
kemarin gue demam gitu. pusing. trus badan anget dikit. pas sampe rumah mau minta diurutin, eh tapi ternyata yang mau ngurutin juga lagi ga enak badan.
akhirnya gue tidur aja. lemes sakit. darikemarin udah agak sakit perut juga sih.

pas pagi-pagi bangun tidur kan langsung solat subuh. eh ternyata badan gue udah ga panas lagi. yaudah deh. ternyata hari ini gue malah sakit peruut. sakit sakit bgt. :'(
daritadipagi sakit perut. bukan sakit pingin boker. pokoknya sakit perut.

tadi pagi gue udah boker sih. tapi tetep aja. perut gue sakit. soalnya perut gue sakit bukan kayak mau boker. bukan juga karena mau menstruasi.

sakitnya tuh di perut sebelah kiri atas. di bagian lambung deh kayaknya. setelah gue pikir-pikir mungkin ini maag. soalnya kemarin gue telat makan. baru makan jam 12 siang, pagi-pagi ga makan. trus pas siang-siangnya itu gue juga minum coke gt padahal gue ga suka. aduuuh trus makanya pas di tempat les kemarin badan gue jadi lemes selemes-lemesnya.

tapi gue ga pernah maag ah. soalnya kalo di sekolah kadang-kadang juga suka telat makan tapi gapapa. aduh ini kenapa. mungkinkah sakit gara-gara semaleman nangis? tapi masa efeknya ke perut sih?

akhirnya hari ini gue habisnkan hanya untuk tidur. mager ngapa-ngapain. gue tidur-tiduran menahan sakit perut. pingin belajar juga ga bisa. trus gue juga di rumah delivery makanan karena di rumah ga ada makanan apa-apa. dan gue sendirian menahan sakit perut ini :'(

gue juga ga minum obat apa-apa. gue jarang minum obat kalo sakit.

semoga gue cepet sembuh ya.
gue harus segera sembuh...




-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar