Senin, 15 November 2010

Treiz Jours en France

Piano disklavier di rumah gue baru aja dibenerin soalnya ga bisa baca disketnya buat mainin lagu. Pas udah bener itu pianonya, gue super duper kaget banget soalnya itu piano main lagu yang jade background song winter sonata. Lagu bgm yang selama ini gue cari-cari. Ternyata piano gue bisa mainin lagu itu. Bravo banget kan?

Itu tuh lagu backgroundnya yg pas si yujin sama joonsang cabut dari sekolah trus naik bus ke nami island. Yang Ada adegan romantis itu, yang mereka jalan diantara pepohonan. Aduh pokoknya itu so sweet banget deh! Adegan romantis yg paling gue suka di film itu!!!!

Gue seneeeeng. Trus gue juga jadi tau judul lagu itu. Judul lagu itu Treiz Jours en France. Artinya 13 hari di Perancis.

Aaah so sweet!!!!





-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar