Senin, 22 November 2010

Telepon dari mama

sedetik eh terlalu cepat, maksud gue sekitar semenit yang lalu, ibu gue nelpon ke rumah.
Tau gak dia bilang apa?
ibu gue nelpon cuma buat bilang
"Kakak, di tivi ada yang mirip Joonsang!"
GUBRAK... gue pikir ada sesuatu yg penting >_<

Ternyata maksud ibu gue adalah di indosiar lagi ada drama korea, pemainnya mirip si joonsang. idola ibu gue. Ibu gue nyuruh gue liat tivi, padahal gue lagi di depan komputer buat download corel draw. Pas gue nyalain tivi, OHMYGOOD! gue pikir ada drama korea apa, eh ternyata itu BBF (Boys Before Flower) itu mah udah pernah kutonton ma. >,<

oiya ya ibu gue belom pernah liat film bbf. kan gue nonton film itu diem-diem di kamar pas liburan bulan juni kemarin.

Ya intinya menurut ibu gue di film itu ada yg mirip joonsang.




-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar