Senin, 18 Oktober 2010

saat kau panggil namaku

Waktu SD, teman-teman gue sering manggil gue dengan sebutan 'Yar-Yar'.

Waktu SMP
kelas VII, temen-temen gue manggil gue dengan 'Diar'.
kelas VIII, temen-temen gue manggil gue dengan 'Diar', ada juga yang mulai bilang 'Yar'. ada yang 'DR' (baca: Di-Ar).
kelas IX, sebagian temen-temen gue manggil gue dengan 'Di', ada yang 'DR' juga.

Waktu SMA
kelas X, temen-temen gue manggil gue dengan 'Diar', banyak anak kemas 2011 yang manggil 'Di', ada yang 'DR', ada yang sok-sok 'DR'.
kelas XI, ada yang manggil 'Di', ada pula yang 'Yar', bahkan ada seorang yang bilang 'Yardi'.
kelas XII, temen-temen gue pada manggil gue 'Diar', ada juga yang 'Yar'.

If it is me, I can guess what kind of friend you are--by the way you call my name.
Ini berdasarkan hasil pengamatan selama sekolah dari SD, SMP, sampe SMA.

'Di' orang yang ga mau terlalu akrab sama saya. Teman sekedar lewat blah goodbye. kamu bukannya jahat sih, tapi ya gitu, kamu akan lupa sama aku deh nantinya.

'Diar' orang yang menganggap gue ini temennya. Ya namanya Diar, yaudah panggil gitu aja repot amat sih. Toh si Diar juga manggil gue dengan nama gue kayak gue manggil dia.


NB: DR tidaksamadengan Diar loh
DR itu diberi penekanan pada DI-AR
Diar langsung, kalo DR itu pake jeda dikit.


'DR' kalo manggil DR berarti tau asal-usul DR dari mana. tau kalo DR itu bukan hanya sekedar inisial. DR is derived from the word Diar. If you read DR in English. It is the same like you read Diar in Indonesian. Ohya, dan, DR itu adalah baru ditemukansaat gue kelas VII. Yang suka manggil DR itu biasanya temenan baiiiiik banget sama gue.

'Yar' orang-orang ini biasanya baik. Biasanya suka ngajak gue bercanda atau ngegosip dan semacamnya bahkan omongan ga jelas juga bisa. Wah pokoknya gue suka sih temenan sama orang-orang ini. Asyik sih...

'Yardi' panggilan kreatif dari salah seorang temen gue. Dari Diar dibalik jadi Yardi. haha. walaupun namanya kayak nama cowok, gue suka sih panggilan kreatif ini. Abisnya nama gue dipanggilnya gitu-gitu aja, ga ada inovasi baru gitu.






-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar