Senin, 18 Oktober 2010

Eat Pray Love

Gue nonton itu film sendirian di Studio XXI EX plaza indonesia pas hari rabu 13 oktober.
agak telat ya postingnya, maaf. ini bukan resensinya loh, tapi komentar gue.

Gilaaaaaa
gue agak ga puas sama film ini. Kasian Julia Roberts nya. ini ceritanya agak agak ngebingungin gitu deh. Ga jelas gimana, tau tau dia yang dari new york udah ada di itali, trus udah ke india, baru ke bali.

Ga jelas banget.

Trus ada adegan yang ngebosenin gitu. karena adegan itu cuma pake satu kamera, dan kameranya itu selama satu menitan lebih cuma nampilin gambar orang lagi ngobrol dengan sudut pandang muka yang sama. Bayangin deh lo! ini film tau, buat menghibur orang, eh tapi shoot nya malah kayak orang lagi pidato gitu. Bikin bete banget!!!!

Gue juga ga liat ada konflik gitu di film ini. Si pemeran utamanya itu kayak galau-galau gatau mau ngapain, trus yaudah si pemeran utamanya kabur aja deh kesini trus kesana, kesitu juga boleh. Mungkin kalau dalam hal galau ini, buku lebih bagus daripada film.


Tapi sebagai orang dengan nasionalisme tinggi *ciee gue* gue bangga loh sama pemandangan Bali yang ada di film ini. Yah setidaknya gue mengeluarkan uang tidak dengan sia-sia. Pas liat pemandangan pantai di bali, gue tuh jadi langsung pingin ke bali saat itu juga. Maklumlah, gue udah lama ga ke pantai.

Makanan itali yang ada di film ini juga kayaknya menggiurkan gitu. hhuaww.. jadi laper.
Kalo indianya biasa-biasa aja ah, cuma ada gajah doang. hehe.


Saran gue
kalo gamau menyesal, sebaiknya jangan nonton ya. tapi pas lo liat balinya, penyesalan lo berkurang walau hanya dikiit banget. Lebih baik nonton sendiri aja, kalo ajak orang, pikir-pikir dulu aja deh, nanti orang itu udah keburu berharap ini film bagus banget.
Ini cocok banget sih buat ditonton sama orang yang lagi galau galau. Orang yang galau bisa kayak si tokoh utamanya ini, kalo galau, pergi aja kemana angin membawa lo, nanti lo bisa jadi tenang dan ga galau lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar