Sabtu, 06 Maret 2010

gue mau ngapain?!

woy bingung mau ngapain... dan ini adalah gambaran masa depan:

nanti siang jam 11 aku ada lia, trus nanti presentasi, sesi keduanya periodic test.
dan aku belum belajar apa-apa.

besok ujian piano, masih belum afal lagunya, nanti aku OPEN BOOK ajalah. TN dan hearing masih blm lancar.

lusa midtesnya kimia dan tik. aku masih yakin kalau catatan kimiaku terbawa oleh Jola, ketua rohis yg remed agama, dan si jola ini ga mau mengakui kalo catetanku itu kebawa sama dia. aah sayang sekali padahal catatan itu sudah kususun serapih-rapihnya sebagus-bagusnya, tapi kini catatan itu tak ada gunanya untuk ku.

the day after lusa midtesnya fisika

hari berikutnya adalah matematika :)


jadi sebaiknya sekarang apa yang harus kulakukan untuk masa depan?







-DR-

1 komentar:

  1. bgusnya sekarang lo chat yg lucu2 ama guem,, ga' ga',, bgusnya sekarang lo main piano, latihan ampe bisaaaa...

    BalasHapus