Minggu, 21 Maret 2010

Karena Libur

karena libur UAN SMA, saya jadi belajar di rumah
karena belajar di rumah, belajarnya jadi tak efektif
karena belajarnya tak efektif, saya bisa membaca komik
karena saya membaca komik, saya jadi begadang
karena saya begadang, di pagi hari saya mengantuk
karena di pagi hari saya mengantuk, maka saya tak baca komik
karena saya tak baca komik, saya latihan piano saja
karena latihan piano, saya jadi bisa memainkan lagu fragmen
karena saya bisa memainkan lagu fragmen, saya akan memainkannya di depan anda
karena saya memainkannya di depan anda, saya jadi gugup
karena saya gugup, permainan saya jadi berantakan
karena permainan saya jadi berantakan, saya malas main
karena saya malas main, saya hanya diam saja
karena saya diam saja, orang-orang tak mengerti mau saya
karena orang-orang tak mengerti mau saya, saya pergi saja
karena saya pergi, yang lain bersenang-senang
karena yang lain bersenang-senang, buat apa saya bersedih
karena saya tak bersedih, saya pergi ke 香港
karena saya pergi ke
香港, sekalian saja saya mengunjungi ディズニーランド
karena saya mengunjungi
ディズニーランド, saya mendapat banyak hiburan
karena saya mendapat banyak hiburan, saya memutuskan untuk pulang
karena saya pulang, semuanya telah berakhir
karena semuanya telah berakhir, maka saya harus kembali belajar di sekolah..

Sebelum ini semua berakhir--karena ini semua baru akan dimulai, saya ingin mengucapkan terimakasih untuk satu minggu libur ke depan :)





-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar