Jumat, 05 Maret 2010

New March

it's been a very long time.
satu bulan lamanya aku ga nulis apa-apa di blog. Mungkin aku emang ga begitu niat nulis di blog. Apa yang harus kutulis? Hmm bingung...

-----------------------------------------------------------------------

selama bulan februari banyak hal yang terjadi... tapi kayaknya aku lagi males cerita masa lalu.
lebih baik bercerita tentang masa depan yang mungkin dan (pasti) akan terjadi.

-----------------------------------------------------------------------

Dua hari lagi, tepatnya 7 Maret 2010, aku akan ikut ujian piano untuk yang kelima kalinya. Alhamdulillah yang empat ujian piano sebelumnya aku lulus :)
Lagu-lagu yang akan kumainkan adalah
-Spinning Song (Albert Elmenrich)
-Clementi Op.36 No.3 C major
-L'avalanche (Heller)
-Czerny no.6
-Bach no.7
-lagu-lagu di piano study, such as Romance, and Clock.
alhamdulillah untuk repertoir ini aku udah bisa main dengan lancar, tapi aku ga terlalu afal. mungkin hari minggu besok aku Open Book aja ya.
untuk hearing, huaaa jangan ditanyaa, aku masih belum lancar hearingnya. uuuh bagaimana ini, tak ada yang bisa bantu aku untuk hearing ini. :'(
Tangga nada juga masih belum lancar, tadi waktu les aku disuruh main TN Cis Major, tapi aku ga lancar, gawaaaaaat!!
Well, I just can hope I can do my very best for my piano test.
Amin..

ya ya ya yang harus kulakukan adalah latihan mulai dari sekarang, jadi hari minggu nanti aku ga usah latihan lagi, latihannya pagi-paginya aja. Kalo latihan mulu malah nanti permainannya jadi jelek. ya begitulah pesan guru pianoku.

-----------------------------------------------------------------------

Rabu kemarin aku les biola, trus aku ketemu KaRe lagi di tempat les ku itu. dia main piano duet sama KaLi, lagunya kocak. hey KaLi, aku JUGA MAU DUET SAMA KaRe.... btw kayaknya mereka main duet buat suatu pertunjukan gitu deh.

dan di Rabu kemarin adalah hari dimana aku terakhir les biola sama KaLang. KaLang mau pindah ke Bogor. He said he wanted to get more fresh air. He decided not to teach anymore in there because it is too far from Bogor. sayang sekali ya, padahal kan aku udah lumayan pw diajar sama dia. KaLang udah ngajarin aku biola dari aku SD. dia selalu nasehatin aku buat latihan Arpegio. KaLang, apakah aku bisa menyelesaikan lagu-lagu di buku suzuki 4 dst tanpa bimbingan, arahan, dan nasehat anda? Bagaimana saya akan ujian biola di bulan Mei nanti?

-----------------------------------------------------------------------

That's all today.
Just call it a day!



-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar