Selasa, 19 Januari 2010

Penjual Kertas Gambar

sekarang ini aku lagi berbisnis kertas gambar. Jadi tiap ada pelajaran seni rupa, aku bawa kertas gambar berlebih untuk dijual ke teman-teman. Hari ini adalah hari pertama aku memasarkan penjualan kertas gambar. Tadi aku bawa 88 lembar kertas gambar, pas sampe rumah, sisanya 23, jadi kertas gambarku itu laku 65 lembar. huahuahuaaa melampaui target penjualan, padahal cuma dijual dalam 2 kelas, xi ipa e dan xi ipa g.
besok ada lagi kelas yang ada pelajaran seni rupa, jadi mungkin besok aku jualan lagi.

emang sih untungnya hanya dalam hitungan beberapa rupiah, tapi lumayan kan? jadi aku tau kalo mencari satu rupiah itu susah. jadi aku bisa lebih menghargai uang, meskipun sebetulnya uang jajanku per hari sangat besar. Lagipula sekalian membantu teman juga yang membutuhkan kertas gambar :D

oiya aku jual kertas gambarnya itu Rp500/lembar, lebih murah 50% dibandingkan kertas gambar yang dijual di koperasi sekolah.

hehe jadi jika ada yang butuh kertas gambar saat pelajaran seni rupanya pak udi, hubungi saja Diar xi ipa e.

"setiap receh itu sangat berharga"
"mencari uang itu sangat susah namun tak berarti menyusahkan"




-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar