Sabtu, 02 Januari 2010

endless holiday

hallohaaaaa sekarang udah tanggal 2 januari 2010, dua hari lagi mulai sekolah dan juga segala macam kegiatan gw juga akan dimulai, les ini itu...
tapi sebetulnya menurut gw liburan itu malah membosankan (mungkin karena gw gak pergi kemana-mana dan hanya di rumah saja) mungkin lebih asyik di sekolah, karena disana lebih banyak hal yang bisa dilakukan dan didapatkan.

aku akan sedikit cerita mengenai liburanku..
selama liburan, aku paling sering nonton, mulai dari nonton dvd hingga ke bioskop nonton avatar 3d. yang gw tonton selama liburan adalah:
1. spring waltz
drama korea... akhirnya gw nonton film ini jugaa, sumpah yaa ini film menurut aku keren lhoo.. ya ampun aku nangis liat film ini... trus si jaeha nya keren bgt pas main piano.. udah gitu film ini syuting di austria.. OMG!!! waaahhaa keren bgtbgtbgt!!
2. sang pemimpi
aku gatau kenapa tapi aku ga terlalu terpukau nonton film ini, kenapa ya? bagus sih tapi... ??? apa ya? tapi mnrt aku film ini udah bagus kok...
3. avatar
selama liburn ini gw nonton avatar 2 kali. yg pertama bareng mbara dan candy, trus yg kedua bareng ortu. yg nonton sama mama dan papa, aku diajak nonton yg 3d. avatar keren bgt dan avatar ini mengingatkan gw pada finalfantasy, hehe, kalo avatar dijadiin game, kira2 gmn yaa? oiya dan aku juga suka negeri pandoranya, keren bgt ada pohon besarnya trus kalo malam2 tumbuhannya glow in the dark, kereeeen!!
4. nodame cantabile
esensi yg aku dapat setelah menonton nodame: Lagu beethoven violin sonata no.5 op.24 "spring" 1st movement. lagunya keren. laaa solfamifasolfamiredo.... trus mnrt aku film nodame ini agak kurang gerakan, misalnya pas chiaki lagi conduct, seharusnya tangannya dia kan bergerak-gerak layaknya seorang conductor profesional, tapi tangannya dia diem aja, jadi kyk kurang dihayati.. yang bikin anime ini mau gampangnya aja sih ya? hehe :D oiyaa aku udah beli nodame cantabile paris-hen, tapi blm sempet kutonton berhubung waktu liburan udah mau abis...


yup jadi itulah liburan saya, tanpa jalan2 di rumah saja, eehh bohong deh, sebenernya aku jalan2 sedikit tapi cuma di dalam kota ajaa

semoga liburan selanjutnya akan ada perjalanan besar yang menyenangkan :D



-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar