Senin, 31 Januari 2011

Tragedi Kaos Kaki

huhu aaah gue mau cerita, hari ini, untuk pertama kalinya, gue kehilangan kaos kaki di Masjid sekolah, Masjid Darul Irfan.

Dulu dulu duluuuuu bgt juga pernah ada temen gue yg kehilangan kaos kakinya, tapi tapi gue tau kalo kaos kakinya itu diambil temen gue yg lain. aduuh sekarang gue yg kehilangan kaos kaki.

Begini ceritanya..

Pas istirahat kedua, setelah foto BT bareng temen-temen sesubsi, gue ke kelasnya Rasti, trus liat ada Mirty. Lalu karena sudah adzan dzuhur, gue memutuskan untuk meminjam mukenanya Mirty soalnya pasti mukena di masjid udah dipinjem semua.

Kemudian, gue berangkat menuju masjid di tengah teriknya matahari. Sesampainya di masjid, gue taruh mukena yg gue pinjem dari mirty di lantai yg ga ada sajadahnya. Kaos kaki pun gue lepas dan gue letakkan di dekat mukena tsb. Gue pun berwudhu.

Setelah wudhu, mukenanya ga ada di posisi dimana gue meletakkannya sebelumnya. Mukena dan kaos kakinya pindah posisi. Gue sempet bingung tapi gue ga ambil pusing, toh mukenanya tetep ada, kalo ga ada baru gue panikk.

Gue langsung pake mukenanya. Pas udah pake mukenanya, trus langsung kedengeran suara iqamah. Gue langsung sigap mengisi barisan depan yg masih kosong. Dan gue membawa kaus kaki dan tas mukenanya, trus sholat berjamaah dengan khusyuk.

Nah nah setelah itu gue lepas mukenanya trus trus mau pake kaos kaki kan tuh..

Pas gue liat kaos kaki gue beda sebelaaah :'( KOK BISAA?
gue juga ga tau.
Perasaan sih yg tadi gue bawa itu kaos kaki yg sama. trus pas gue liat lagi, ternyata sebelahnya itu bukan kaos kaki gue.. aah sediiih :'(
Kenapa kejadian kayak gini menimpa gue? di masjid pula..
jgn-jgn gue kena karma? huhu :'(

Akhirnya kaos kaki yg bukan pasangan kaos kaki gue itu gue tinggalin di masjid karena katanya kalo bukan barang kita ga boleh ngambil dari masjid.
yaudah gue relakan kaos kaki tsb. Trus gue keluar dari masjid ga pake kaos kaki.
Kaos kaki sebelah yg ada itu, gue masukin ke kantong baju.

ga nyangka ya kejadian kyk gini bisa menimpa gue.
Mungkin karma karena dulu pernah ketawa di belakang, ketawain temen gue yg waktu itu keilangan kaos kakinya di masjid yg sama.

Ya ampun, Diar minta maaf ya!

:)



-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar