Senin, 05 Juli 2010

Loop

"... kono hoshi ga tairanara futari deaetenakatta
otagai wo toozakeru you ni hashitteita
SUPIIDO wo yurumezu ni ima wa donna ni hanarete mo
meguru kiseki no tochuu ni mata mukaiau no darou... "
(Loop--Sakamoto Maaya-- Ost tsubasa chronicle)

translatenya ke bahasa indonesia kurang lebih kyk gini:
"... jika bumi ini datar, kita tidak akan pernah bertemu
berlari seolah saling menjauhi, jangan kurangi kecepatan
walau kini terpisah sejauh apapun
di tengah keajaiban yang terulang, kita pasti akan bertemu lagi ..."

aneh ya? menurutku kata2 ini ada benernya juga sih. kalo bumi ini datar kita emang ga akan ketemu. kalo kita lari, terlihat seolah kita saling jauhin satu sama lain. tapi buat apa kita lari? kita lari buat ngejar impian kita. di suatu titik di perputaran ini, kita akan ketemu orang yang blm kita temuin sebelumnya, namun anehnya, akan ada saat dimana kita akan ketemu lagi sama orang yang udah pernah kita temuin sebelumnya.

Menurut kamu, kenapa kita bisa bertemu? karena kebetulan kah? Well, setiap pertemuan itu adalah sesuatu yang sudah ditakdirkan. Pertemuan gue dan lo, gue dan dia, lo dan dia, gue dan mereka, mereka dan kalian, dll.

Gue seneng kok bisa ketemu orang2 yang gue temuin, entah itu yang baik maupun yang ga baik sama gue. Karena gue bertemu mereka semua, gue jadi tau banyak hal.

I'm glad to see you...
I'm looking forward to see you...



-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar