Sabtu, 19 Desember 2009

rapor oh raporku

hari ini gw terima rapor dan ada satu nilai yang ga tuntas:
BIOLOGI
SKM:73 nilai gw:72 mau nangis rasanya
padahal gw ikut remed biologi, tapi mungkin karena gw ga bisa ngerjain remednya yaa??!
sedangkan penjas gw, gw bahkan ga ikut remed samasekali, dan gw bahkan ga bisa olahraga dan di rapor nilai gw tuntas.. (mungkin karena udah bayar 25ribu yaa?!!)

gw peringkat 13 di kelas. 13 angka yg ga bagus menurut gw.
ah sepertinya liburan gw akan menjadi liburan kelabu gara-gara raporku ini. kayaknya liburan nanti ga jadi jalan2 deh :'(
semuanya jadi kelabu :(
dan kayaknya gw ga bernafsu untuk liburan

aaaah gw sedih!!!!
:(

tapi
kayaknya gw ga boleh sedih berlarut-larut.. gw harus tegar..
gw harus lebih rajin di semester-semester yang akan datang.. gw pasti bisa :)
YA!!! Pasti bisa!!!



-DR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar